isi otaku

April 21, 2009

Caleg Stress

Filed under: just me — Tag: — tikushi @ 6:18 am

PEMILU udah berakhir dan hanya menyisakan buanyak sekali berita-berita tentang caleg (Calon Legislatif) yang pada stress semua. Aku kok jadi pengen ketawa sepuasnya kalo mereka itu jadi stress apalagi bunuh diri soalnya kalo menurutku itu semua aneh banget.

Coba pikir deh, para caleg itu ngeluarin uang begitu banyak untuk mencari kerja di DPR/DPRD sebagai wakil rakyat yang notabene kerjaannya banyak banget dan tanggung jawabnya besar sekali *meskipun nanti juga gajinya besar. CHANGE adalah doram bagus bagi mereka yang mau atau masih ingin bercita-cita menjadi caleg atau presiden. Disitu kita bisa liat kerja wakil rakyat itu gak cuman sedikit tapi segunung bahkan lebih. Gak tanggung-tanggung mulai dari turun langsung kelapangan atau menguji pendapat kita sendiri di partai politik yang kita bela.

Kesimpulannya salah kalo caleg yang gak kepilih itu stress malah yang harusnya stress itu adalah para caleg yang kepilih karena selain sudah mengeluarkan uang banyak mereka juga di bebani oleh tugas yang segudang. Mana ada sih orang di dunia ini yang ngeluarin duit banyak untuk pekerjaan yang berat dan punya tanggung jawab yang besar?

====================

mungkin ini yah

para caleg langsung protes, aku mau kok jadi orang yang ngeluarin duit banyak untuk pekerjaan yang berat asal demi rakyat yang mendukungku.

jawabanku

ini kan cuman pikiranku aja, gitu aja kok repot

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.